Pupung B P

Sharing makes happier

Scooter

Ndut-ndutan dan Theme Baru

Udah 2 kali Kymco Jetmatic gw ndut-ndutan lalu mesin mati, terus gw starter lagi dan lancar seperti semula. Walau bisa kembali seperti semula, bikin gw khawatir juga, tadi pagi gw ke dealer nanyain apa yang terjadi. Kata kang Dedi setelah di cek, gak ada apa-apa tapi kemungkinan besar karburator kotor sampai menyumbat aliran bensin. Oke, […]

Read More

1200 Km dan Banjir

Wuih selese ganti oli, minggu lalu, gw langsung cabut ke Banjar karena sodaranya Wanti, teh Evi nikah… Gak kebayang sebelumnya kalo 4 hari gw malah jadi bolak-balik Banjar-Tasik, dan keliling-keliling karena sodara-sodara gwe di Tasik pengen nyoba di bonceng pake motor Kymco, kata mereka nyaman banget. Alhasil, ketika balik lagi ke Bandung, odometer udah nambah […]

Read More

Cianjur on the Road

Hari Selasa pagi gw dah siap-siap pergi ke Cianjur buat bimbingan penelitian ke Pa Memet, sesepuh peternak ayam Pelung yang udah bersedia jadi pembimbing skripsi gw. Dari Bandung jam 9:15 nyampe Cianjur jam 11:45. Sekalian gw bawa Kymco gw, yaaa itung-itung test mesin. Pa Memet dan istri orangnya baik banget, mereka dengan tangan terbuka dan […]

Read More
Newer Posts