Siapa yang tak kenal Cibaduyut? Sentra pengrajin sepatu kulit yang sudah terkenal sejak dulu kala, hingga saat ini. Konon beberapa merk terkenal yang kini beredar pengerjaannya masih dilakukan oleh para pengrajin Cibaduyut. Tapi kali ini, saya tidak membahas mengenai sepatu dan toko sepatu di Cibaduyut, tapi di sebuah toko yang berada di kisaran Dago, jalan yang sangat terkenal di kota Bandung.

Hari minggu kemarin, saya mengunjungi “House of Donatello” di jalan dago no. 404, cukup aneh juga, biasanya saya tidak pernah tertarik mengunjungi toko sepatu “kantoran” karena biasanya saya mengunjungi toko sepatu sport seperti “Athlete’s Foot”, “Sport Station”, atau counter toko sepatu olah raga lainnya.

donatello1

Kalau counter kan, biasanya hanya menempati ruangan yang tidak terlalu luas di sebuah mall, nah Kalau House of Donatello ini, mirip seperti Factory Outlet, namun isinya sepatu semua, walau ada beberapa bagian yang menjual tas dan sandal juga, sebagian besar koleksi yang dipajang adalah diperuntukan kaum Hawa, tidak heran pengunjungnya juga banyak teteh-teteh, tante-tante, dan ibu-ibu… he..he..he..

donatello4

Saya pun sempat melihat-lihat beberapa sepatu yang membuat saya tertarik, dan saya lihat harganya sangat terjangkau.

donatello2

Garansi

Setiap sepatu yang dibeli ternyata disertai dengan garansi selama 2 bulan, bila ada kerusakan yang bukan diakibatkan karena pemakaian, tinggal dibawa ke Donatello untuk diperbaiki atau diganti bagian yang rusak tanpa dikenai biaya. Tapi kalau sudah lebih dari dua bulan akan dikenakan biaya perbaikan.

donatello3

Oh iya, btw, foto-foto diatas diambil dengan HP kamera samsung 3G termurah z170, 1,3 mega pixel. Saya sendiri tidak menyangka hasil fotonya cukup tajam dan bagus walau di dalam ruangan. Ya, untuk kebutuhan blogging, kamera tipis ini sangat memadai. Lain waktu akan saya review HP ini.